Profil Susana Distributor Resmi PT ABE GLOBAL Grup Abenetwork






Tentang Saya

Perkenalkan nama saya adalah
Susana salah satu distributor resmi PT.ABE GLOBAL INDONESIA di group Abenetwork. Dari Surabaya jawa Timur, Telah menjalankan bisnis distribusi PT Abe global sejak 2014, seluruh kegiatan bisnis distribusi ini mulai dari promosi, pemprosesan ORDER hingga pengiriman produk dilakukan 100% mengoptimalkan sumber daya internet.

Sebelum bergabung Dengan ABENETWORK Susana lebih dulu mengenal bisnis multilevel
marketing PT melia sehat sejahtera (MSS) Bisnis multilevel marketing ini dijalankan dengan penuh dedikasi sesuai system. Seiring dengan berjalanya waktu Bisnis multilevel MSS dirasa bukan lagi bisnis yang cocok.

Alasan utamanya adalah besarnya tuntutan dan intervensi leader dalam jaringan.Terlalu
banyak waktu dihabiskan untuk mencari member baru, dan besar bonus / penghasilan yang tidak menentu. Timbulnya perasaan tidak nyaman dalam menjalankan bisnis tentu saja menghilangkan passion atas bisnis tersebut hingga akhirnya diputuskan untuk mencari peluang bisnis lain yang lebih menjanjikan.

Pengalaman berbisnis multilevel marketing menjadi pelajaran untuk lebih jeli memilih tawaran tawaran peluang bisnis sebelum memilih yang terbaik. Perkenalan dengan peluang bisnis Abenetwork menuntut segalanya kembali dari Awal, banyak hal baru yang harus dipelajari , tidak saja system bisnis , system suport, dan Bagaimana menjalankan bisnis ini. Tetapi juga memulai hal fundamental dalam bisnis internet, Bisnis Abenetwork 100% online dengan mengoptimalkan kekuatan internet.

Seperti bisnis lain bisnis abenetwork juga menuntut FOCUS, KETEKUNAN, DAN KEMANDIRIAN untuk sukses setelah menjalankan bisnis ini banyak hal positif yang di dapat bila dibandingkan dengan bisnis yang di jalankan sebelumnya. Abenetwork menawarkan marketing plan yang ADIL dengan system win win solution memastikan semua bisa mendapatkan penghasilan yang optimal, Network ini juga menawarkan suport system yang sangat bisa di andalkan.

Setiap member bisa dengan mudah menduplikasi system ini untuk mengembangkan NETWORKNYA dengan Optimal, keuntungan terbesar dari bisnis Abenetwork berasal dari system 100% online bisnis ini bisa dijalankan dimanapun dan kapanpun semasa anda bisa terkoneksi dengan internet,menggunakan perangkat computer maupun telepon seluler,
HAL ini memungkinkan kita mengoptimalkan Aset kita yang paling berharga Yaitu "WAKTU"








Hubungi Saya



Distributor Resmi PT ABE - Grup
ABEnetwork Contact : Susana -
081554870127 Pin BB : 74384031